-->

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot N Warna Putih Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot N Warna Putih Terbaru - Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mengupdate blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Canon PowerShot N warna Putih. Produk Canon PowerShot N ini masih tergolong baru. Jadi spesifikasi yang saya sampaikan mungkin terbatas. Mohon maklumnya.

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot N Warna Putih Terbaru 2013


Canon PowerShot N merupakan kamera yang di desain untuk fotografi resolusi tinggi. Kamera ini memiliki resolusi 12.1 MP dengan sensor CMOS dan DIGIC 5 Image Processor dilengkapi dengan kemampuan 8x optical zoom. Dengan tambahan lensa wide 28mm, intelligent Image Stabilizer, HS System juga bisa merekam dengan kualitas Full HD. Dengan adanya kamera ini, Anda tidak akan kehilangan momen berharga ditambah kualitas yang dihasilkan kamera ini.

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot N Warna Putih Terbaru 2013


Spesifikasi dan Keterangan Canon PowerShot N

Lensa 28mm
Jangkauan lensa wide 28 mm yang luas dapat memungkinkan Anda untuk memuat objek yang lebih banyak dan area pemotretan yang lebih luas dan lebar.

Performa Optimal
Kamera ini dibekali dengan kemampuan resolusi sebesar 12.1 megapiksel ditambah sensor CMOS yang membantu kualitas gambar untuk tetap dalam kondisi prima meskipun diambil dalam keadaan kekurangan cahaya sekalipun. Didukung juga dengan pengolah gambar DIGIC 5 Image Processor, memastikan performa yang optimal untuk kamera ini.

8x Optical Zoom yang Mengagumkan
Walaupun tampil dengan desain yang kompak, kemampuan optiknya yang memukau membuat Anda dapat mengabadikan gambar dengan tajam dan detail yang jelas dari jarak jauh dengan bantuan lensa 8x optical zoom. Hanya dengan menekan tombol perbesar zoom in/zoom out, objek foto akan diperbesar tanpa dengan menurunkan kualitas gambar.

Intelligent IS
Foto dan video yang Anda ambil seringkali terlihat blur atau kurang jelas? Tenang, kamera ini menggunakan teknologi yang disebut Intelligent IS. Teknologi ini akan memastikan hasil jepretan foto dan rekaman video Anda tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan otomatis memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Smart Auto
Dengan mudah foto dan video direkam menggunakan fitur Smart Auto, yang mampu mendeteksi gerakan dan kondisi untuk pengaturan yang optimal dari 58 scene pengaturan yang ada. Smart Auto mampu mengenali wajah anak-anak dan bayi, sehingga apabila Anda ingin mengambil gambar buah hati Anda (buat yang punya) saat mereka sedang tertidur, flash dan suara shutter akan mati secara otomatis. Wow!

Rekam dengan Kualitas HD
Abadikan saat-saat indah dengan kekasih (kalau punya) dengan Canon video berkualitas HD 1080p dan rekam kenangan Anda dalam kualitas yang layak. HD 1080p memberikan hasil yang nyata, menangkap setiap detail dengan jelas. Sekarang Anda bisa merekam video berkualitas HD hanya dengan menggunakan kamera kompak.

WiFi® Certified
Bersyukurlah orang narsis, karena perangkat built-in WiFi dari PowerShot N memudahkan Anda untuk berbagi foto dan video yang Anda tangkap ke media sosial Anda.

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot N Warna Putih Terbaru 2013


Begitulah spesifikasi yang dapat saya bagi. Semoga bermanfaat untuk Anda. Oh ya. Di sini saya tidak menjual kamera Canon PowerShot N warna Putih ini ya. Bagi yang ingin membeli kamera ini harap membeli di toko offline maupun toko online kesayangan Anda. Untuk harganya beragam. Tergantung tempat Anda membeli.

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot N Warna Putih Terbaru 2013


Harga Canon PowerShot N Warna Putih

Untuk harga sudah saya bilang beragam. Tergantung tempat Anda membeli. Tapi setahu saya, kamera ini dijual dengan harga RP 3.219.000. Atau kalau Anda mau nyicil tiga kali saya hitungkan sekalian. Anda bisa mencicil Rp 1.073.000 tiga kali. Yap, itu harga yang saya tahu. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot N Warna Putih Terbaru 2013

Buat yang ingin liat penampakan secara video, ini saya dapet dari engagdget (situs luar negeri). Monggo diliat.


Itulah update blog dari saya. Semoga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot N Warna Putih Terbaru dapat bermanfaat bagi Anda. Salam fotografi Indonesia! Merdeka!

Disqus Comments