-->

3 Kamera Mirrorles Terbaik di Bawah 15 Juta

Kamera Mirrorles Terbaik – Seperti yang kita ketahui selama ini, kamera mirrorles menjadi satu produk terbaru dan cukup booming di pasaran. Keberadaan kamera jenis mirrorles mampu menggeser kamera DSLR dimana ada beberapa keunggulan salah satunya adalah lebih ringkas dan kualitas gambar terbilang mumpuni. Karena fitur itulah kenapa kamera Mirrorles semakin banyak diminati. Satu hal dimana saat ini masih membuat galau hati para pecinta kamera adalah soal harga dan fitur dari setiap kamera, mengingat setiap tahun ada produk baru selalu diluncurkan oleh berbagai vendor.

Ada banyak produk kamera Mirrorles dari beberapa vendor seperti Samsung, Sony, Pentax, dan Fujifilm. Namun, tidak sedikit konsumen belum mengerti tentang fitur-fitur dan jenis Kamera Mirrorles Terbaik. Berikut ini akan dijelaskan kamera mirrorles apa saja yang dikategorikan sebagai terbaik dari beberapa merek.

Berikut ini Kamera Mirrorles Terbaik yang bisa Anda gunakan:

Sony Alpha A5100
Kamera Mirrorles Terbaik

Kamera Mirrorles tipe Sony Alpha A5100 ini sangat cocok untuk fotografer pemula. Tentu saja ada beberapa fitur menarik yang menjadi unggulan diantaranya memiliki ukuran sensor APSC, beresolusi 24 MP, built-in wi-fi, dan mampu merekam video 1080p pada 60fps. Salah satu Kamera Mirrorles Terbaik ini sangat menggoda para pecinta foto karena ada satu fitur yang tidak ada pada kamera jenis lain yakni stabilizer optik dimana fungsinya membantu pengguna untuk memperoleh foto tajam meskipun dalam kondisi gelap dan keadaan tidak stabil. Untuk memiliki Sony Alpha A5100 ini Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 6.000.000.

Sony Alpha A6000
Kamera Mirrorles Terbaik

Ternyata tipe Kamera Mirrorles Terbaik masih didominasi oleh vendor Sony, dan satu seri yang diminati adalah Sony Alpha A6000. Tipe kamera Sony A6000 ini menjadi satu-satunya kamera dengan sistem Sony E pertama yang tidak menggunakan NEX untuk penanda kamera mirrorless. Keunggulan utama dari Sony Alpha A6000 ini adalah sistem autofokus yang cepat dan bahkan bisa mengikuti objek bergerak sekalipun. Selain itu kualitas sensor sebesar 24 megpixel patut diacungi jempol. Kualitas gambar yang dihasilkan dari salah satu Kamera Mirrorles Terbaik ini dijamin tajam, dan kemampuan merekam video mampu melebihi kamera mirrorles lainnya. Tetapi ada satu kelemahan dari kamera mirrorles ini yakni sistem kendali autofocus masih terbilang sulit harus banyak masuk ke sistem pengaturan. Untuk memiliki Sony A6000 ini Anda harus membayar sekitar Rp 8.500.000.
Fujifilm X-E2
Kamera Mirrorles Terbaik

Satu Kamera Mirrorles Terbaik dari vendor Fujifilm yang memiliki bodi lebih kokoh dan ditambah dengan fitur viewfinder elektronik sangat membantu penggunanya ketika memotret pada waktu siang hari. Fujifilm X-E2 memang pantas dikategorikan sebagai satu Kamera Mirrorles Terbaik karena menjadi kamera dengan fitur autofokus tercepat untuk kelas mirrorles. Resolusi yag ditawarkan juga menarik yakni sebesar 16.3 megapixel dan mampu merekam video dengan resolusi 1080p. Dengan viewfinder tipe EVF dan memiliki monitor berukuran 3 inchi mampu mempermudah penggunanya untuk mengambil foto saat siang hari dimana pada umumnya sangat susah untuk melihat layar LCD di belakang terik matahari. Untuk memboyong satu Kamera Mirrorles Terbaik dari Fujifilm ini Anda hanya perlu membayar Rp 13.000.000 saja.

Nah itu tadi informasi mengenai Kamera Mirrorles Terbaik dari beberapa vendor kamera. Sebenarnya setiap kamera memiliki kelemahan dan keunggulan masing-masing, jika Anda tidak mempunyai budget lebih maka disarankan untuk membeli kamera yang sesuai dengan nilai kegunaannya.

Disqus Comments