-->

FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic

Suka bergaya ala retro tahun 60-an atau vintage tahun 20-an? Tapi tetap ingin tampil beda dengan aksesoris kombinasi vintage retro dan masa kini? Well, you gotta check this superb polaroid camera! Setelah ulasan lalu kita membahas how cute Instax Mini 8, saatnya beralih ke FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic.

FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic

Anak muda kekinian makin marak menyampaikan ekspresi mereka lewat penampilan. Baik dari Fashion trend yang mereka pakai, atau aksesoris pelengkap penunjang tema busana. Ditambah dengn fenomena selfie dan groovie, kebutuhan akan perangkat kamera dirasa semakin penting melebihi kebutuhan primer. You Only Live Once, guys! So, capture it!

FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic bisa membantu  mengabadikan momen selfie atau groovie, dan mencetaknya secara instan. Pilihan filter atau mode pada Instax Mini 90 Neo Classic pun beragam. Apa saja, sih, keunggulan Instax Mini 90 Neo Classic?

Baca juga : Spesifikasi Harga Fujifilm Instax Mini 8

FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic

Retro and Vintage Design, Way Too Classic but Stylish!

Tematik banget! Dengan desain kuno kamera analog ala tahun 60-an sampai 80-an, tersedia warna hitam dan choco brown, Instax Mini 90 Neo Classic memberikan tampilan eye-catching. Seperti namanya, kamera ini menyuguhkan tak hanya tampilan yang berkonsep Neo Classic, namun juga fitur-fitur di dalamnya. Seperti namanya ‘mini’, dimensi kamera ini hanya 113.4mm x 91.9mm x 57.2mm dengan berat 296 gram. Tidak tahan untuk memilikinya? Grab that just fast!

Penggunaan Yang Mendukung Kegiatan Fotografi Anda
Instax 90 menawarkan fitur yang tak kalah menarik dari seri Fujifilm Instax lainnya. Dilengkapi dengan lensa 2 komponen dan 2 elemen (f=60mm, F=12.7) yang menghasilkan gambar ukuran 62mm x 46mm. Fokusnya mencapai 3.0 meter, cukup leluasa untuk menangkap gambar outdoor seperti beach party, landscape, dll. View finder-nya berupa layar LCD, dengan kontrol expossure, macro mode, kontrol pencahayaan, self-timer, dan mode button berisi fitur unggulan bulb, double expossure, kids, landscape, dan party. 

NP-45A lithium-ion siap mendukung kegiatan fotografi Anda seharian penuh (baterai li-ion dikenal cepat dalam pengisian ulang dan tahan lama dalam pemakaian).

FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic

Amazing Features on Mode Button

Jangan kawatir memotret momen penting nan seru saat malam hari. Automatic Electronic Flash dengan pengaturan pencahayaan Instax Mini 90 Neo Classic bisa diandalkan, sangat bisa! Gambar yang dihasilkan pun terlihat lebih tajam. 

Bagaimana dengan suasana pesta luar ruangan? Tentu tak masalah. Buka Mode Button, dan Anda bisa memilih fitur Party Mode. Walau berpesta di malam hari, lampu-lampu hias pada background gambar akan tetap tertangkap apik.

Fitur Kids Mode seperti halnya memberikan filter atau efek pada foto dengan objek anak-anak atau binatang. Tentu memotret dengan Kids Mode lebih menyenangkan. Sedangkan Landscape Mode digunakan untuk memotret pemandangan luar ruangan dengan fokus jarak 3.0 sampai tak terhingga. Cool!

So, what are you waiting for? Go, get the FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic fast! Harga? Untuk keunikan dan spesifikasi keren diatas, Instax 90 dipatok dengan harga Rp 2.280.000. Harga yang pas untuk hasil cetak gambar menakjubkan tanpa harus repot-repot bolak-balik cetak foto.  

Disqus Comments