-->

Kamera Terbaru Untuk Selfie Casio Exilim TR35

Kamera Terbaru Untuk Selfie - Ramainya trend berfoto selfie di belahan dunia semakin mendorong para vendor kamera untuk berlomba-lomba memproduksi kamera selfie terbaik di kelasnya, serta menghadirkan kemudahan dalam pemilihan fitur maupun kecanggihan sematan sensor. Kali ini Casio mengambil tempat di pasaran dengan menghadirkan kamera terbaru untuk selfie, Casio Exilim TR35 Selfie Super.

Berikut ini ulasan spesifikasi dan harga kamera terbaru untuk selfie Casio Exilim TR 35 Super Selfie. Casio Exilim TR35 didesain sedemikian rupa untuk memenuhi ekspektasi pecinta fotografi selfie dengan menyematkan beberapa kecanggihan dan fitur ciamik di dalamnya. Ingin tahu apa saja keungglan Exilim TR 35? Simak ulasannya berikut ini!

Kamera Terbaru Untuk Selfie

Saingan Berat Smartphone Selfie
Di pasaran, kamera selfie yang disematkan pada sebuah smartphone memang sudah banyak beredar. Namun untuk sebuah kamera yang berfokus pada fotografi selfie, hanya Exilim TR35 yang bisa. Setelah OPPO F1 merajai pasar dengan keunggulan kamera selfie-nya, kemungkinan besar akan tergeser oleh kemampuan Exilim TR35 dalam mengambil gambar selfie. Casio tak main-main, pihaknya secara ambisius menekankan bahwa Exilim TR35 diproduksi hanya untuk mendukung kegiatan selfie. Jadi cukup wajar, apabila spesifikasi dan fitur yang ditanam pada Casio Exilim TR35 Selfie Super memang khusus untuk pengguna yang doyan selfie.

Simple dan Berkualitas
Tak ada yang menyangka jika Casio Exilim TR35 mempunyai spesifikasi dan fitur mumpuni yang patut dibanggakan. Sekilas pengguna mungkin hanya akan mengira kamera ini seperti halnya cermin kecil untuk berias. Ya, Exilim TR35 didesain sedemikian rupa hingga menjadi sebuah kamera ber-lensa frame yang bisa diputar hingga 360 derajat serta layar LCD 3.0 inci Full HD yang bisa diputar sampai 270 derajat.

Self potrait bisa dengan mudah dilakukan, ditambah dengan posisi shutter yang berada di frame. Pengguna cukup memutar layar, kemudian memegang frame-nya, dan jepret!

Hasil Gambar Yang Mengagumkan
Banyak yang tak percara Exilim TR35 bisa melakukan self potrait layaknya yang bisa dilakukan smartphone atau pocket camera lainnya. Namun remaja Jepang, asal pabrikan camera selfie super ini, telah membuktikan hasil gambar yang bisa ditangkap kamera ini.

Hasil gambar menakjubkan tersebut didukung oleh resolusi 12,1 MP (lensa yang digunakan adalah lensa 21mm), Make Up Mode dan Skin Brightening Mode. Secara otomatis, setelah gambar ditangkap, pengguna bisa langsung menikmati hasil jepretan dengan wajah yang lebih putih, serta berkurangnya noise pada background gambar. Efek bayangan yang mengganggu foto selfie pun bisa secara otomatis fixed dengan fitur tersebut.
Kamera Terbaru Untuk Selfie


Daya Tahan Baterai
Tak perlu kawatir betrai cepat habis. Untuk sebuah kamera saku selfie super, Casio Exilim TR35 sudah dilengkapi dengan daya baterai 250 mAh yang sanggup mendukung kegiatan foto selfie Anda lebih dari 4 jam.

Harga Yang Mengejutkan
Untuk sebuah kamera besutan Casio, dengan hasil yang terbukti menakjubkan, rupanya Casio juga memasang harga yang cukup mengejutkan : 17 juta rupiah. It's definitely expensive. Namun, untuk tampil eksis dengan fitur ciamik diatas, rasanya 17 juta rupiah cukup sepadan. Namun Casio seperti harus bersiap, karena saingan terberat, OPPO F1 mematok harga yang lebih rendah, dengan fasilitas setara Android smartphone lainnya.

Disqus Comments