-->

Spesifikasi dan Harga Canon 1300D Terbaru

Spesifikasi dan Harga Canon 1300D – Harga kamera DSLR dari Canon sudah tidak asing lagi di telinga pecinta kamera. Segala keunggulan dari vendor kamera SLDR tersebut memang memiliki icon tersendiri di konsumen. Menyimak dari berbagai merek Canon tidak terlepas dari satu tipe yang saat ini banyak diminati konsumen yakni Canon 1300D. Spesifikasi dan harga Canon 1300D tentu menjadi satu kebutuhan sendiri bagi para pecinta fotografi.

Melihat spesifikasi dan harga dari Canon 1300D tentu sangat menarik, dan kabarnya kamera tersebut dilengkapi dengan Wi-Fi dan NFC seperti para sebuah smartphone. Meskipun saat ini banyak tipe kamera serupa dari berbagai vendor mengusung teknologi mumpuni, tetapi Canon 1300D tetap menjadi pilihan pecinta kamera. Lalu bagaimana spesifikasi dari Canon 1300D tersebut?

Spesifikasi dan Harga Canon 1300D
 Canon 1300D



Spesifikasi dan Harga Canon 1300D


Spesifikasi dan harga dari Canon 1300D memang cukup meyakinkan dimana kamera DSLR tersebut mengusung letak tombol thumb wheel dengan spesifikasi layar yang masih sama dari generasi sebelumnya. Memang banyak pecinta kamera merasa sulit membedakan antara seri Canon 1300D dengan 1200D. tetapi perbedaan dari kedua tipe tersebut adalah koneksi NFC dan Wi-Fi. 

Dengan hadirnya fitur Wi-Fi dan NFC tersebut pengguna kamera Canon 1300D mampu mengkoneksikan semua fitur di kamera ke smartphone. Tidak hanya itu, spesifikasi dan harga Canon 1300D juga dilengkapi dengan sensr CMOS APS-C dengan ukuran resolusi 18MP. Disamping itu Canon juga menyematkan DIGI4+ sebagai otak untuk memproses gambar dan sudah didukung dengan kemampuan ISO dari 6400 sampai 12800. 

Spesifikasi dan Harga Canon 1300D Terbaru
Canon 1300D


Dari segi layarnya sendiri kamera besutan Canon tersebut memiliki ukuran 3 inchi dan berat sekitar 485gram. Memang dari spesifikasi dan desainnya kamera dari Canon ini menjadi produk unggulan di kalangan pecinta kamera DSLR. 

Namun dari pihak Canon sendiri masih belum ingin mengeluarkan informasi mengenai kapan akan diluncurkan produk kamera DSLR tersebut, jadi bagi pecinta kamera harus tetap bersabar untuk bisa menikmati produk dari Canon ini.

Disqus Comments