-->

Spesifikasi Harga FUJIFILM Instax Mini 8

Kesan pertama yang kami lihat adalah How Cute this Camera! Menyuguhkan desain yang simple (dimensi hanya 116 x 118.3 x 68.2mm) dengan warna matte dan pastel, kesan feminim semakin terlihat dari ukuran yang tidak terlalu besar sehingga mudah dan praktis dibawa kemana-mana. Bagi Anda yang menyukai kamera dengan tampilan kece, unik, dan imut, tidak ada salahnya memilih kamera digital FUJIFILM Instax Mini 8.

Khas Kamera Polaroid


Layaknya kamera polaroid, Instax Mini 8 segara mencetak hasil potret pada film pack secara instan, dengan hasil yang tak kalah apik dari kamera digital lainnya. Tak payah pergi ke kedai cetak foto. Kinerja grip-nya mumpuni, dengan shutter speed 1/60 second dirasa cukup bagus mengabadikan momen dimana dan kapan saja. Terlebih pada malam hari. Memotret jadi lebih menyenangkan dengan flash light Instax Mini 8 yang cukup bisa diandalkan. Kualitas gambar tetap bagus walau pencahayaan dirasa kurang.

Artikel terkait :Nikon COOLPIX S32 Kamera Tangguh dan Kuat di Berbagai Kondisi


NO Save Mode

Spesifikasi Harga FUJIFILM Instax Mini 8

Dibekali dengan pemakaian baterai Alkaline AA-size 1.5V, Instax Mini 8 tidak menggunakan banyak daya walau dibawa bepergian dan mengabadikan momen seharian. Diantara kelebihan yang disebutkan, terdapat kelemahan seperti pada kamera polaroid umumnya. Karena Instax Mini 8 tidak dapat membantu Anda menyimpan hasil tangkapan pada memori penyimpanan. Setiap gambar yang dipotret akan langsung dicetak. Selain itu, fitur zooming pada Instax Mini 8 dirasa tidak mengecewakan. Ajang selfie atau groovie semakin seru dan menyenangkan dengan Instax Mini 8. 

Cheap, Colourful and Chic!

Spesifikasi Harga FUJIFILM Instax Mini 8

Bagi Anda kaum wanita, kamera ini tentu menarik perhatian. Desain kamera Instax Mini 8 berkesan simple dan pilihan warna kamera beragam : putih, pink pastel, biru muda, naples yellow, hitam dan hijau muda. Warna-warna kalem dan lembut. Bahkan beberapa edisi khusus menampilkan warna kamera yang tak biasa seperti raspberry dan fuschia, atau bisa kombinasi 2 warna, atau seperti edisi khusus Minnie Mouse dengan polkadot putih diatas warna merah. Aksesoris Instax Mini 8 pun unik, salah satunya colour filter merah, hijau, dan biru. Harga? Tidak perlu kawatir. Kamera polaroid lucu ini dipatok relatif terjangkau, Rp 999.000. Cocok, kan?

Disqus Comments