-->

Kamera Saku Terbaru Minimalis Sony HX80

Kamera Saku Terbaru - Mengabadikan momen setiap saat sekarang ini menjadi trend yang makin menjamur seiring merebaknya berbagai macam teknologi kamera dengan sematan fitur yang ciamik. Membawa kamera menjadi hal wajib, namun untuk mendapatkan hasil tangkap objek yang mengagumkan tentu harus membawa peralatan yang canggih. Repot?

Kamera Saku Terbaru


Dibawah ini akan diulas kamera saku terbaru keluaran 2016. Bagi Anda yang menginginkan kesan minimalis dan praktis, kamera saku tentu menjadi pilihan. Banyak kamera saku yang beredar di pasaran saat ini dan menawarkan berbagai keunggulan seperti resolusi tinggi, mode dan fitur terbaru, serta detail autofokus yang mengagumkan. Nah, kamera saku terbaru dari Sony bisa memenuhi semua ekspektasi tersebut.

Sony tahun ini resmi meluncurkan kamera saku terbaru ( sumber: wikipedia indonesia ) miliknya dan diklaim berdesain minimal, ringan dibawa kemanapun dan praktis. Sony HX80 merupakan kamera saku pertama di kelasnya yang memiliki optical zoom hingga 30 kali. Anda membandingkannya dengan pendahulunya, Sony HX90V? Tentu saja HX80 lebih unggul. Meski sama-sama memiliki optical zoom hingga 30x, kamera saku terbaru ini lebih nyaman dan praktis dibawa kemana-mana.

Kamera Saku Terbaru Minimalis Sony HX80


Kamera Saku Terbaru

Sony menghadirkan beberapa fitur ciamik pada kamera saku terbaru HX80, diantaranya hadirnya image stabilization 5-axis, lampu kilat (flash light), view finder, LCD display, sampai sensor canggihnya. LCD display pada HX80 bisa dilipat alias ditekuk hingga 180 derajat, fungsinya untuk memudahkan pengguna melakukan kegiatan populer sepanjang tahun : Selfie dan Groupie!

Nah, untuk sebuah kamera saku terbaru yang menunjang kegiatan selfie dan groupie, HX80 cukup bisa diandalkan. Kameranya dibekali dengan resolusi tinggi  18,2 MP. Dan jangan kuatir dengan hasil tangkapan gambar HX80, sensor EXMOR R CMOS khas kamera Sony mampu untuk menghadirkan kualitas layaknya hasil gambar kamera canggih lainnya. Resolusi tinggi dengan sersor canggih? Anda tak perlu meragukan bagaimana hasil gambar yang dihasilkan.

Sony menawarkan keunggulan menarik lainnya, seperti penggunaan lensa fix Zeiss Vario-Sonnar T - Anda akan terkesima dengan ini. Kemampuan lensa fix Zeiss mendukung optical zoom 3x dan digital zoom hingga 60x. Karenanya, kamera saku terbaru Sony HX80 sangat cocok melengkapi hari-hari Anda travelling ria dan mengabadikan momen terbaik Anda. Selain itu, bagi pecinta selfie pun akan dimanjakan dengan fitur NFC dan WiFi, sehingga dengan mudah bisa langsung membagi hasil jepretan ke media sosial. Keren, kan?

Baca juga: Mengenal macam dan jenis kamera digital

Kamera saku terbaru minimalis satu ini akan dirilis secara resmi pada bulan April 2016, dan Anda masih mempunyai waktu untuk menyimpan USD 350 atau setara Rp 4,6 juta. Dengan kemampuan mumpuni yang ditawarkan dan desain kamera saku terbaru minimalis, cukup sepadan dengan patokan harganya. So, who wants to get the best selfie photos ever? Choose Sony HX80!

Disqus Comments