-->

Kamera Polaroid Terbaru Fujifilm Instax Mini 70 2016

Kamera Polaroid Terbaru - Kecanggihan teknologi yang disematkan pada sebuah kamera menjadi semakin berkembang dan ditunggu-tunggu. Dan FujiFilm kembali mengambil alih pasar kamera polaroid dengan hadirnya kamera polaroid terbaru FujiFilm Instax Mini 70.

Kamera Polaroid Terbaru

Sebagai salah satu vendor kamera terpopuler dan terbesar asal Jepang, FujiFilm menghadirkan kebebasan ekspresi dan pengalaman yang berbeda dalam mengabadikan momen selfie dan groupie melalui kamera polaroid terbaru yang rilis di akhir 2015. Para penyuka fotografi selfie atau groupie – masih tenar hingga saat ini, tentu akan dibuat lebih tertarik dan more excited dengan fitur yang disajikan FujiFilm Instax Mini 70.

Berikut ini ulasan kamera polaroid terbaru FujiFilm Instax Mini 70 :


FujiFilm Instax Mini 70 memiliki kualitas hasil gambar yang bersaing dengan kamera polaroid terbaru lainnya. Kelebihan umum yang ada pada kamera polaroid adalah hasil tangkap gambar yang jadi secara instan – that is why FujiFilm call it Instax Camera, tanpa harus bolak-balik untuk cetak hasil foto.

baca juga: Spesifikasi harga Fujifilm Instax mini 8

Spesifikasi Unggulan FujiFilm Instax Mini 70
Kamera Polaroid TerbaruThe Best Newest Polaroid Camera For Selfie Lover. Jika pada umumnya kamera polaroid memiliki kelemahan dalam jepret selfie apalagi di dalam kondisi pencahayaan yang minim, kamera polaroid terbaru FujiFilm Instax Mini 70 justru menghadirkan sensor otomatis yang bsia menghasilkan hasil jepret lebih cerah. Bagaimana bisa? Ya, sensor otomatis tersebut mengkalkulasikan tingkat kecerahan sekitar objek jepret, kemudian mengatur tingkat eksposur sesuai dengan kebutuhan cahaya yang diperlukan. Dan hasil gambar pun menakjubkan meski cahaya sekitar rendah.

Hasil foto yag lebih cerah ini bisa didapatkan dengan mode High-Key, termasuk didalamnya pengaturan eksposur secara otomatis. Ditambah dengan dukungan flash otomatis yang siap membuat objek gambar menjadi lebih terang. Kamera polaroid terbaru FujiFilm Instax Mini 70 juga mengoptimalkan kinerja viewfinder menjadi semakin baik, tentunya hal tersebut yang menjadikan hasil gambar menjadi semakin menarik dan terbaik di kelas kamera polaroid.

Kamera Polaroid TerbaruPerbekalan sebuah kaca pada bodi depan FujiFilm Instax Mini 70 sebagai acuan ber-selfie, menjadi senjata ampuh seperti layaknya kamera saku yang memiliki LCD lipat. Selain itu, fitur Smart Selfie memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil gambar yang diinginkan dan berkualitas sempurna.

Warna yang disajikan masih lebih minim daripada yang ditawarkan seri Instax Mini 8, yaitu White Moon, Island Blue dan Canary Yellow. Soal harga, kamera polaroid terbaru FujiFilm Instax Mini 70 masih dibilang relatif terjangkau, kisaran Rp 2.400.000 dengan kelengkapan dus book, manual, dan 20 lembar kertas foto FujiFilm. Jadi, tunggu apa lagi? Segera lengkapi hari-harimu dengan ber-selfie dan groupie ria dengan FujiFilm Instax Mini 70, dan dapatkan hasil selfie terbaikmu!

Disqus Comments